Saturday, November 18, 2017

Silaturami Sesama Mahasiswa Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi Unitas Padang 2017

POTRET PERTANIAN -Salam dan Bahagia, HIMA AGRO UniversitaS Tamansiswa Padang Minggu ( 19/11) Melaksanakan Silaturahmi sesama mahasiswa Agrteknologi yang dibukalangsung Oleh Rektor Universitas Tamansiswa Padang Dr. Ediwirman, SP, MP.

Acara yang bertujuan memper erat tali silaturahmi antar mahasiswa, meningkatkan kemampuan mahasswa dibidang Organisasi serta menambah ilmu dibidang  ilmu Pertanian.

Rektor Unitas Dr. Ediwirman, SP, MP. berharap untuk hima kedepanya lebihbaik lagi sehingga dapat memacu atmosfir kampus sebaga ajang peningkatan kualitas serta mutu mahaiswa unniversitas tamansiswa kedepanya. Serta menjadi wadah pengembangan potensi kreativitas dengan kegiatan dalam bidang keagroekoteknologian dan pengabdian masyarakat serta kegiatan-kegiatan yang tidak menyimpang dari dasar organisasi dalam mencapai tujuan serta berperan sebagai sumber insani pembangunan pertanian khususnya dibidang Agroteknologi.

Diharapapkan kedepanya banyak kegiatan- kegiatan yang lebih bermanfaat dan bergengsi serta menjalin kerjasama antar hima disumatera barat, bahkan lintas nasional. dengan tekat yang kuat serta kebersamaan dan kerja keras tidak ada yang tidak bisa dilakukan. 



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon